Rabu, 14 Oktober 2015

CARA MUDAH MENDAPAT ORDERAN GOJEK || PENGEN KEBANJIRAN ORDER GOJEK INI CARANYA...!!!



Sepi orderan...??? jangan galau, banyak solusi untuk kalian mendapatkan bayak orderan malahan bisa kebanjiran orderan, mau tau caranya??
berikut Tips yang sangat mudah untuk kalian lakuakan agar mendapat banyak order tanpa harus berbuat curang atau melakukan order fiktif.

Masih banyak jalan menuju ROMA itu pepatah yang sering kita dengar hehe pepatah itu memang benar masih banyak jalan mendapatkan order dengan cara yang benar dan halal alias tidak curang.
langsung aja kita bahas caranya

Dengan masih banyaknya masyarakat yang bingung cara untuk memesan Gojek melalui aplikasi smartphone,alangkah baiknya para sahabat Driver bisa membuat selebaran ke tiap rumah rumah di daerah para sahabat yang isinya panduan cara membuat ID di aplikasi Gojek sampe panduan memesan seluruh layanan di dalam nya.

Dengan begitu masyarakat yang tadinya tidak tau menahu menggunakan aplikasi Gojek akan lebih mudah untuk menggunakannya.
ini sudah banyak di lakukan oleh beberapa Driver kreatif di Bandung dan Jakarta dan hasilnya sangat mengagumkan setiap harinya slalu kebanjiran order.

Semoga semua info dapat membantu para sahabat driver agar mendapat banyak orderan.
salam gojek 100% Karya Anak Bangsa

0 komentar:

Posting Komentar