Sabtu, 24 Oktober 2015

Aksi Demo Serentak

Demo serentak akan terjadi dalam waktu dekat, ini dilakukan Oleh Para Driver Gojek atau Mitra Dari Perusahaan Gojek yang Merekrut Para Driver Ahli dikarenakan ada beberapa Tuntutan (Poin Poinnya)Para Raider di antaranya:
1. Driver tidak boleh mengunduh sistem apk map palsu atau yg disebut fake gps, yg rumornya Merugikan Perusahaan Gojek Dan Para Raider/Driver Gojek Tersebut,Dan Bagi Yang Terbaca Sistem Akan Terkena suspend secara otomatis
2. Potongan deposit gojek yg semakin tidak jelas nominalnya,Di atas Potongan Tanggungan Hp yang Perusahaan Gojek Berikan.
Semua Tidak Sesuai Dengan Perjanjian yang Telah Di sepakati Di atas materai 6000,Dan Cicilan Hp yang Tidak Ada Akumulasi dan perincian Lengkap Dari Pihak Managemen Gojek.
3. Janji gojek untuk mengurangi pengangguran di jakarta ternyata hanya omong kosong(isapan jempol belaka), dikarenakan banyak driver yg disuspend secara sepihak
4. Aplikasi yang sering Seringan Error yang membuat Kerugian,Bukan Saja dari custamer melainkan dari Driver pun merasa di rugikan,dirugikan oleh waktu,Tenaga,Bensin yang di kocek dari kantong pribadi.
Akibat Seringnya error maka Driver yang kadang terkena imbasnya,mulai dari dobel order,PikcUp langsung selesai,yang di indikasikan sebagai permainan curang oleh pihak managemen hingga menjatuhkan sangsi suspend,dan tidak mau mendengar alasan apapun dari Driver yang berusaha jujur mengais rejeki dari kerjasama Terhadap perusahaan Gojek.
5.Withdraw yang semakin kesini semakin susah,untuk melakukan penarikan Deposit Di apps Gobis yang Driver punya,Sedangkan Kami Para driver Sangat membutukan uang hasil jarih payah mereka,di mana uang tersebut akan mereka pergunakan sebagai keperluan rumah tangga,membeli beras dan lauk pauk,membeli susu buat anak yang masih kecil kecil,untuk membayar hutang Dll...
6.Kurang tanggap nya Call Center,Di mana setiap Server Error maka seperti entah di sengaja atau tidak seolah olah tidak ada yang mengangkat Telepon dan hanya suara musik saja yang kami dengar,untung untung masih suara musik,kadang kadang kalau server error no Call Center dari perusahaan Gojek Tidak Hidup sama sekali Selama Beberapa Jam,dan akhirnya menyengsarakan Para Driver apa lagi Berapa Puluh ribu pulsa kami yang terbuang sia sia hanya untuk mendengar lagu yang kaga jelas(Bikin emosi & tidak percaya)
yang tidak mendapatkan solusi dari masalah yang terjadi,entah di sengaja atau tidak tetapi par Driver sangat di Rugikan oleh Managemen Gojek yang sering membuat Server error yang imbasnya akan mencoreng Perusahaan Gojek sendiri,dan beralihnya Custamer ke jasa layanan lain yang lebih bisa di andalkan dan di pertanggung jawabkan akan kualitas dan kinerjanya.
7.Orderan yang Sampai saat ini Driver rasakan sangatlah menurun,bahkan tidak hanya menurun saja,biasanya Driver mendapatkan 1 atau 5 Orderan saja sudah teramat senang,tetapi pada kenyataanya ada yang sampai beberapa hari tidak kunjung mendapatkan orderan,sedangkan Potongan Cicilan Hp selalu Otomatis Terpotong tanpa adanya gangguan,dan terkadang potongan pun tidak sesuai dengan harga cicilan Hp,ada pula yang depositnya ilang lumayan banyak,entah masuk kemana.
8.Tidak adanya Asuransi Kecelakaan dan tidak di kaper Terhadap Setiap Driver yang mengalami kecelakaan atau pun meninggal dunia,padahal Para Driver pun selama ini sangat besar pengaruhnya terhadap perusahaan Gojek,dan saya rasa sangat memberiakan keuntungan bagi perusahaan gojek,oleh karena itu pandanglah kami sebagai manusia.
karena kami pun memiliki peranan terhadap kemajuan  terhadap pihak perusahaan PT.Gojek,dan kami pun bekerja hanya untuk sebagai tanggung jawab semata terhadap perusahaan gojek.
Oleh karena itu akan terjadi berita heboh di media jika para driver serentak untuk berdemo dalam waktu dekat, jika anda adalah salah satu korban diatas, bersedialah utk menyampaikan unek2 kita kepad Sang CEO Bapak: NADIEM MAKARIM
Sebar luaskan kepada kawan 2 kita, untuk berorasi di tepat tgl 28 oktober 2015, di kantor kemang timur raya no 15
Itulah poain poin yang di tuntut oleh para Driver selama ini.
Salam driver gojek rangers.

0 komentar:

Posting Komentar