Kamis, 24 Maret 2016

Cara Melaporkan Order Gantung ke call center via SMS

Server Error
Cara Melaporkan Order Gantung ke call center via SMS

Babang gojek pasti pernah dong mengalami yang namanya server error, biasanya hal ini terjadi jika server kelebihan dalam menerima order dari cust (overload), yang mengakibatkan masalah pada driver yaitu order sering muncul, atau order tidak bisa di selesaikan.


Berikut cara untuk melaporkan hal ini ke Gojek:

081293904545 (Jkt), 
081293904399 (Bdg), 
081293904799 (Sby), 
081293904879 (Bali).

Dengan format SMS: ORDER#NAMA#NO.HP.ANDROID#ORDER ID# MASALAH. 

Contoh: ORDER#ARDI#0812364637#201768#ORDER DOUBLE TIDAK BISA CANCEL


Info tambahan : Ambil screenshot gambar dan buat catatan pribadi: hari, tanggal, jam kejadiannya jika sewaktu-waktu ada pemanggilan dari kantor. 

0 komentar:

Posting Komentar