Sabtu, 02 April 2016

Cara Daftar Paket Flash Internet Murah Telkomsel 2016

Iseng-iseng buat artikel :D sesuai judul Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel siapa bilang paket internet telkomsel itu mahal :D l. Ane juga beranggapan kaya gitu sebelumnya.
Ternyata paket internet telkomsel itu ada yang murah lo, ga percaya?? Dengan pulsa sebesar Rp. 7000 aja bisa dapet paket 500mb, lumayan buat modal nge-bid sehari-hari. Contohnya ane yang tiap hari internetan pake provider tri 10gb walaupun awet terkadang rada lemot hehehe.
Nah kebetulan ane gabung gojek dikasih kartu simpati, awalnya males banget ane isi pulsa simpati soalnya mahal, ternyata itu cuma mitos dengan uang Rp. 7000 aja dah bisa buat internetan.
Cara Daftar Paket Internet Murah telkomsel ane coba dengan cara lakukan panggilan ke *363*5#, disitu ada pilihan nya.
Semoga artikel iseng-iseng ini membantu. Klo terbantu boleh di like and share and pencet i-k-l-an nya juga boleh biar semangat cari informasi yang bermanfaat buat teman-teman hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar