Senin, 07 Maret 2016

(Lanjutan)Tips Penggunaan Aplikasi Gobis agar bisa bersaing dengan MOD

Flow Process Aplikasi Gobis
Hello Babang Gojek, sebelumnya saya pernah buat ketikan tentang Tips Penggunaan Aplikasi Gobis agar bisa bersaing dengan MOD :D ada yang bully, ada juga yang apresiasi dengan share and like hehehe, 

Ya klo buat saya sendiri sih gpp lah namanya juga sharing :D, nah lanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu kenapa dengan cara menekan tombol ambil aja bisa bersaing dengan yang pake MOD.

Jadi begini Penjelasan menurut ane, aplikasi gobis dibuat dari kode HTML dan Script Php Dll, ane juga ga begitu paham :D tapi ane bisa jelaskan menurut penalaran ane.

Tentang Aplikasi Gobis

Aplikasi Gobis dijalankan oleh Script PHP,  dimana setiap orderan yang masuk dan bid oleh user akan di proses oleh Script PHP, menjadi bid yang berhasil atau gagal.

Setelah PT. Gojek Indonesia mengeluarkan update aplikasi gobis, sebenarnya itu menguntungkan para babang gojek, kenapa saya katakan seperti itu, karena update aplikasi menambahkan fitur Autobid.

Namun Menurut Saya tetep aja masih kalah dengan yang pake MOD, karena aplikasi Gobis sudah di Modifikasi (MOD), 


Proses Bidding GOBIS ori Versi saya :D

Nah Sekarang ane mau jelaskan proses bidding Gobis versi saya sendiri :D, saya jelaskan satu-persatu.


Bidding dengan menggunakan Autobid tanpa Klik manual


  • Orderan Masuk akan langsung di proses fitur autobid, biasanya yg ane rasain ada jeda 3 detik
  • Orderan masuk autobid akan aktif dengan jeda 3 detik, lalu Script PHP (tidak ada jeda waktu) akan memproses menjadi bid yang berhasil atau tidak.

Bidding dengan menggunakan Autobid dengan Klik manual


  • Orderan Masuk Akan langsung diproses autobid
  • Untuk antisipasi jeda 3 detik maka silahkan lakukan Klik Manual
  • Siapa Yang Paling cepat dia yang dapat hehehee
  • Ini cara ane untuk memanfaatkan system yang ada tanpa MOD

Tips ane yang Bidding dengan cara diatas tapi cuma dikasih bunyi doang.

Caranya jangan di centang pengaturan otomatis di menu setting di pengaturan jam dan tanggal. :D

Jika artikel ini berguna, mohon di like and share ya :D

NB: yang punya tips and trick bisa share di mari kirim emailke babanggojek@gmail.com







0 komentar:

Posting Komentar