Jumat, 04 Maret 2016

Tips Penggunaan Aplikasi Gobis agar bisa bersaing dengan MOD


Babang Gojek

Hallo brotha dah lama ga bikin ketikan nih :D tapi ngebid masih  jalan sih :D,

Makin Kesini makin banyak banget yang namanya MOD yang berkeliaran di facebook, ada yg ngasih gratis ada juga yang harus bayar.

selama ane masuk gojek bulan agustus 2015 kemaren di GBK blm pernah ane cicipin yang namanya MOD, soalnya ane ngerasa pake polosan juga masih bisa menang.

Babang gojek jaman sekarang tuh banyak yang pintar-pintar, ada yg backgoundnya sebagai mahasiswa, karyawan aktif, mantan boss, mantan, karyawan, ada juga mantan opang.

Nah mirisnya, semakin beredarnya MOD dan makin tersisih juga orang yang ga paham tentang MOD. klo ane sendiri ga ngaruh sih pada mau pake mod atau engga yg penting ngebid, angkut cust, trus ngebid lagi :D.

Adanya MOD emang banyak pengaruhnya sih, biasanya di rumah ane ngebid sambil ngopi and tidur-tiduran bisa pilih2 orderan, sekarang mah boro-boro paling cuma suara doang.

Nah Sekarang ane mau kasih tips buka rekan-rekan gojek, biarpun simple tapi cukup berguna bagi ane buat ngebid.


Tips nya adalah : 



  • Buang aplikasi yang ga berguna untuk narik. contoh Facebook, tweeter, wa, BBM. soalnya facebook sendiri dapat memakan data  hingga puluhan megabyte.
  • Pasang GPS Locker, tanpa merubah pengaturan di menu developer hp yaitu allow Mock
  • Aktifkan autobid, setting menu yang di mau. con: GF GR GS or etc..
  • Nah caranya simple banget bro biar bisa bersaing dengan MOD :D Pada Saat orderan masuk tahan tombol ambil sampai dapet.
Nah sekian Tips dari ane, ditunggu yak tips berikutnya :D 

Tararengkyu.

Babang Gojek.

jika article ini membantu, mhn di Like and share yah :D


0 komentar:

Posting Komentar