Jumat, 21 Oktober 2016

Satpol A-PP

Versi terbaru: V13
Download : Play Store

Keterangan:

Resiko penggunaan ditanggung sendiri.
Secara teknis Satpol A-PP adalah aplikasi yang aman, namun demikian perangkat android itu sangat bervariasi baik dari jenis prosesornya, versi androidnya, maupun apk-apk yang terinstall di dalamnya, belum lagi bila perangkatnya sudah diroot dan ditambah berbagai macam modul, jadi saya tidak bisa menjamin dan memprediksi bagaimana kinerja Satpol A-PP di masing-masing perangkat.

Fitur Scan 
Fitur ini sudah berfungsi normal

Fitur Unlock
Fitur ini sudah berfungsi lagi dengan beberapa catatan:
  • Hanya untuk error login "Anda telah signin dengan device xxx"
  • Hanya untuk kasus akun nyangkut di HP sendiri, bukan karena dibajak orang.
    Contohnya:
    - HP gobis rusak, pas pindah ke HP lain nyangkut.
    - HP gobis mati kehabisan batere, pas nyala nyangkut
    - Clear data tanpa signout dulu
    - dsj
  • Dengan setting server GI yang baru proses unlock membutuhkan nomor imei, jadi untuk yang suka gonta-ganti imei harap disimpan baik-baik imeinya.
  • Tidak ada jaminan proses unlock pasti berhasil. Penyebab akun nyangkut ada banyak, kalau setelah mengikuti semua petunjuk di halaman ini ternyata tidak berhasil berarti fitur unlocknya tidak cocok untuk kasus yang dialami
Cara penggunaan:
  • Masukan email yang mau diunlock di kolom email (hanya bisa email milik sendiri)
  • Masukan nomor imei HP yang nyangkut. (coba semua nomor imei hp yang pernah dipakai login gobis)
  • Klik Unlock
Kalau proses unlock gagal coba periksa baik-baik alamat email dan imei yang dimasukan, salah memasukan 1 huruf atau angka sangat berpengaruh.

Kalau masih gagal, coba nomor imei yang lain. Contohnya HP dual sim punya dua imei, bila satu gagal coba yang satunya lagi. 

Kalau HP nya sudah pernah gonta ganti imei, coba semua nomor imei yang pernah dipakai. Periksa juga isi modul-modul XPosed seperti XGobis, Imei changer pro, dsj. Kalau ada nomor imei yang berbeda di dalamnya bisa dicoba masukan juga (masukannya satu per satu, jangan sekaligus).

Bila proses unlock dilakukan lebih dari 5x maka Satpol A-PP akan otomatis mengirim email konfirmasi ke email yang mau di-unlock. Proses unlock tidak akan bisa dilakukan lagi sebelum anda mengklik tombol konfirmasi di dalam email.

Kalau ingin melaporkan error WAJIB menyertakan kronologis lengkap + screenshot.




0 komentar:

Posting Komentar