Rekan Driver GO-JEK,
Bagi yang sudah menerima Kartu BCA, mohon agar mengikuti petunjuk pengaktifan Kartu BCA, dan berhati-hati dalam menggunakan sehingga tidak hilang, rusak, atau tertelan.
Bagi yang kartu-nya TERBLOKIR dan MASIH INGAT dengan PIN anda: Langsung telepon HaloBCA (1500-888) dan ikuti petunjuk yang diberikan, dengan biaya telpon +/- 10ribu pertelpon.(Tanpa merubah ke PIN baru)
Bagi yang kartu-nya TERBLOKIR dan LUPA dengan PIN anda: Bawa kartu BCA anda dan datangi bagian FINANCE WINDOW di Kantor Operasional Kemang Timur No.15 (HARUS GANTI KARTU)
Bagi yang kartunya HILANG, bawa:
Surat Keterangan Kehilangan dari Kepolisian (ASLI).
Bagi yang kartunya TERTELAN MESIN ATM, bawa :
- Buat Surat Pernyataan di kantor ops Kemang Timur 15
- Catat nomor seri mesin ATM nya (tertera dibawah keluarnya uang)
- Tempat/lokasi mesin ATM
- Waktu tertelannya kartu
Bagi yang kartunya RUSAK, bawa:
Serahkan Kartu BCA yang rusak ke kantor Ops untuk proses buat Kartu baru.
Layanan hanya ada di KANTOR OPERASIONAL GO-JEK KEMANG TIMUR NO.15
Setiap hari : SENIN-JUMAT Jam 08.00 - 15.00
Kartu hilang, Kartu tertelan, Kartu rusak akan kami bantu pengurusannya ke pihak BCA. Anda dikenakan biaya penggantian kartu BCA sebesar Rp.10.000 dipotong melalui deposit GO-JEK.
Setelah H+7 hari kerja kami akan undang anda melalui SMS untuk ambil Kartu BCA baru.
Terimakasih. Jaga Kartu BCA Anda baik-baik.
0 komentar:
Posting Komentar