Rabu, 14 Oktober 2015

INI PENYEBAB DRIVER GOJEK KENA SUSPEND

Banyak sekali dari para Driver Gojek terkena SUSPEND padahal menurut mereka,mereka sudah sangat memperhatikan peraturan yang tercantum pada buku panduan ketika para driver dulu melamar menjadi Gojek,
Nah mungkin para sahabat Driver banyak yang tidak mengetahui ada beberapa peraturan yang mungkin tidak tercantum pada buku panduan sehingga para sahabat Driver semuanya sangat kebingungan ketika mendapat SUSPEND dari kantor gojek

Ini beberapa peratura yang harus sahabat Driver hindari dan di perhatikan  :

1. Membuat ORDER FIKTIF
2. Mengambil order dan menyelesaikannya di tempat,tanpa mengantar konsumen
3. Menyelesaikan 3 kali order dalam kurun waktu satu jam
4.Tiga kali mendapat order dari akun yang sama selama satu hari
5. Mendapat REWARD jelek dari konsumen
6. FAKE GPS ( Baca Juga FAKE GPS DI LALARANG KERAS DAN BISA LANGSUNG DI AUTO SUSPEND )

Itulah beberapa pelanggaran yang bakal berakibat SUSPEND kepada para sahabat Driver Gojek
semoga info penyebab driver gojek kena suspend ini dapat membantu sahabat Driver semua dari sangsi SUSPEND..
salam Gojek
100% Karya Aak Bangsa Kita Wajib Bangga....

Selasa, 06 Oktober 2015

RUTE YANG HARUS DI HINDARI DRIVER BANDUNG


?Sudah sering kita dengar bahwa saat ini gojek salalu mendapat hadangan dari beberapa oknum ojek konvesional,untuk mengindari hal-hal yang tidak di inginkan Gojek mengimbau kepada sahabat driver yang khusus nya berada di bandung untuk tidak mengambil penumpang di statsion bandung kebon kawung..
Inilah pernyataan resmi dari kantor Gojek

HIMBAUAN DRIVER GOJEK BANDUNG :

KEPADA SELURUH DRIVER GOJEK BANDUNG, UNTUK SEMENTARA TIDAK MENGAMBIL PENUMPANG DI DEKAT PINTU STATSION BANDUNG KEBON KAWUNG.
UNTUK KEAMANAN BERSAMA PIHAK GO-JEK TERUS BERUSAHA MELAKUKAN SOSIALISASI KEPADA PIHAK TERKAIT.

Demikian himbauan langsung dari kantor gojek untuk para driver yang berada di Bandung..
Semoga bermanfaat dan semangat terus.
Salam gojek

Gojek 100% karya anak bangsa

INI SOLUSI PERMASALAHAN YANG SERING DI ALAMI DRIVER GOJEK

 
KANTOR PUSAT GO-JEK

     Ada kabar gembira untuk semua driver Gojek di indonesia,kenapa kabar ini di bilang gembira..??
bagaimana tidak driver gojek banyak sekali menemukan kendala di lapangan.
sekarang kantor Gojek banyak sekali memperbaharui system komunikasi mereka antara Driver dan operator gojek.
kebanyakan kendala driver gojek di lapangan adalah salah nya rute yang di order oleh konsumen gojek, misalkan si penumpang order dari MTC (Metro Trade Center) yang berlokasi di soekarno hatta menuju Terminal Leuwipanjang dengan estimasi jarak kurang lebih di atas 10 kilo meter
nah biasanya rate yang muncul di yampilan boking driver slalu tidak sesuai misalkan jarak hanya 5 kilo meter sedangkan yang harus driver tempuh yaitu di atas 10 kilo meter.
kebanyakan driver slalu telepon menumpang dan minta di cencel dan meminta si penumpang untuk order ulang.

Nah sekarang untuk para driver gak usah bingung lagi dengan permasalahan seperti ini,karena para driver gojek dapat langsung memberitahukan kepada opertor ojek untuk Cancel,Rubah rute,dan yang lain lain.
untuk masing masing kota Gojek menyediakan beberapa no yang bisa driver hubungi,jadi para sahabat driver tidak perlu repot repot dateng ke kantor.

Inilah no yang dapat driver hubungi :

081293904545 (JAKARTA)
081293904879 (BANDUNG)
081293904399 (SUB)
081293904979 ( MAKASAR)

Driver Gojek dapat menghubungi No di atas denga FORMAT :

ORDER#NAMA#NOHPANDROID#ORDER ID#MASALAH

CONTOH :
ORDER#ARDI#081222145454#ORDER DOBLE TIDAK BISA CENCEL

Nah selain itu buat Driver gojek di seluruh indonesia kalian bisa curhat untuk semua kendala dan keluhan kalian selama menjalankan tugas di lapangan/kalian punya unug uneg para sahabat driver semua dapat langsung mengirim curahatan atau uneg2 nya melalui layanan email.
jangan langsung menulis uneg2 atau curhatan di Facebook ataupun Twitter
para driver semua cukup kirim langsung melalui email yang udah di sediakan oleh kantor Gojek
UNTUK CURHAT DAN KIRIM UNEG2 KALIAN KE driversupport@go-jek.com


Nah sekian dulu info gojek hari ini semoga Driver yang punya banyak sekali kendala di lapangan dapat terbantu dengan layanan yang d sediakan Go-jek ini

SEMANGAT SLALU..GOJEK 100% KARYA ANAK BANGSA KITA PATUT BANGGA


Sabtu, 03 Oktober 2015

BINGUNG CARA GUNAIN HP GOJEK...!!! INI SOLUSINYA




Sudah bukan rahasia umum lag,gojek adalah salah satu layanan transportasi roda dua yang system kerja nya menggunakan SMARTPHONE.
Nah di sini kita akan membantu para driver gojek yang memang belum begitu paham cara mengoprasikan SMARTPHONE gojek khusus nya cara memindahkan uang dari rekening ponsel ke deposit gojek melalui aplikasi CIMB niaga,
yang belum mendapatkan TRAINING ANDROID GOJEK sahabat driver semua bisa langsung
hubungi melalui SMS ke no :

081219953071
081219953104
081219953106
081219953077
081219953075
081219953107
081219953109
081219953079

Untuk para sahabat Driver Gojek sangat di wajibkan mengikuti training adroid gojek ini dengan format :
TRAINING,NAMA,NO HP GOJEK
Contoh : TRAINING GILANG 081214444123

Sekian info untuk cara memindahkan uang dari rekening ponsel ke deposit gojek melalui aplikasi cimb niaga
semoga seluruh info yang di share dapat bermanfaat untuk rekan gojek semua
salam kompak

GOJEK 100% karya anak bangsa kita patut bangga...

INGAT...!!! REKENING PONSEL TIDAK SAMA DENGAN GOJEK KREDIT

Kepada Driver Gojek yang baru dan belum terdaftar di rekening ponsel :
tunggu beberapa hari,anda akan menerima registrasi rekening ponsel dari 1418
segera ganti pin sementara
Caranya :

1. Telpon 08001001418 (Bebas Pulsa)

2. Masukan NO HP Gojek anda

3. Masukan Pin Sementara yang ada di sms dari 1418

4. Tunggu sampai menadpatkan 4 igit PASSCODE

5. Masukan PASSCODE (4 Digit)

6. Ganti Pin Menjadi 123456

7. Tunggu pesan anda telah berhasil merubah pin sementara adan keluar

Ingat Rekening Ponsel maksimum Rp. 5.000.000

nah sekian info hari ini untuk para driver pemula semoga info ini bermanfaat

Gojek 100% karya anak bangsa dan kita patut bangga....

Jumat, 02 Oktober 2015

GO-JEK RESMI LUNCURKAN UPDATE GOBIS TERBARU 1.0.76

Setelah di hebohkan dengan hadirnya Updatean Gobis terbaru dari 1.0.74 ke versi 1.0.75 yang banyak di kelukan banyak Driver di berbagai kota di tanah air sekarang GOJEK INDONESIA telah menyempurnakan Aplikasi Gobis mereka ke versi terbaru 1.0.76 yang di klaim sudah Final dan sempurna
berikut pernyataan resmi dari GOJEK INDONESIA

Rekan Driver GO-JEK sekalian,menanggapi keluhan Gobis Versi 75 kemarin (terutama masalah login) sekarang telah hadir versi 76 mohon segera di perbaharui atau di update

Fitur terbaru dalam versi 1.0.76 adalah :

1. Setelah versi 76 ini anda tidak perlu lagi ke Playstore untuk mendownload versi beriutnya.jadi tidak ada masalah log-in lagi

2. Pesan yang baru bisa di sertai LINK yang ketika di tekan bisa menyambung ke Website /Vidio

3. Stabilisasi dan peningkatan kualitas penerimaan order dan sistem secara keseluruhan

Update aplikasi Gobis versi 76 sekarang juga..selamat bekerja

nah itulah pernyataan resmi dari Gojek indonesia untuk menyempurnakan versi sebelumnya yang memang banyak sekali di keluhkan oleh para driver gojek...

semoga semua info ini bermanfaat untuk kalian semua...
salam gojek indonesia

Cara mengatasi HP gojek tak kunjung mendapat orderan



selamat pagi sahabat Driver gojek semua...pernah ngalamin seharian gak dapet orderan...
nah jangan bingung dan jangan cepat putus asa,kita bakalan bagiin tips berikut agar kalian dapat orderan,bahkan banjir orderan....

Berikut tips nya :

1. PASTIKAN PAKET DATA ADA : Ketik 889

2. PASTIKAN PAKET DATA/SAMBUNGAN DATA DAN MODE LOKASI AKTIF

3. PASTIKAN LOGIN KE APLIKASI GOJEK BERHASIL : KLIK APLIKASI GOJEK > LOGIN > PILIH AKUN (KLIK YANG TERTERA ALAMAT EMAIL) > OK

Bila masih belum terima orderan

1.Klik PLAYSTORE Cari GOOGLE (By Google inc)>Pernaharui > Setelah selesai > Masuk/Nyalakan (Kalau ada yang skip/continue) ini mungkin akan lanjut ke langkah ke 2 jika tidak berarti sudah terupdate langkah ke 2 nya

2. Update GOOGLE PLAY(Yang gambar nya seperti Puzzle Piece)>Perbaharui>setelah selesai>Masuk/nyalakan seperti langkah ke 1

3. Cari GOOGLE NOW Launcher >Pasang>jaankan(klik continue sampai selesai)

4. Cari MAPS>perbaharui>jalankan sampai proses selesai

5. GOJEK DRIVER.Sign-out>login>selesai

Bila setiap langkah sudah di lakukan tetapi tetap tidak dapat orderan,sahabat driver semua bisa dateng ke kantor gojek terdekat di kota kota kalian
sebarkan info ini kepada driver lainnya,indahnya berbagi
Mari melayani dengan sepenuh hati
GOJEK 100% Karya anak bangsa