Senin, 10 Juli 2017

Julianto Sudrajat Kena Tuduhan Ofik

Baru- baru ini nama Julianto Sudrajat ( Pak Jaja) sedang banyak di bicarakan oleh nitizen karena di ter0r oleh order gofood. Order tersebut di alamatkan atas nama Julianto Sudrajat  ( pak jajat) Jalan Matraman Raya ( Bank Danamon Matraman  LT 5 ), dengan memberi catatan di aplikasi gofood � mohon jangan telepon karena saya sedang sibuk, saya pesan sesuai aplikasi saja, dan langsung di antarkan ke alamat tsb.�

Tidak tanggung-tanggung  satu hari bisa mencapati 3 driver yang datang dengan total belanjaan per driver Gojek mencapai 250 ribu lebih.  Awal nya Julianto pun merasa kasihan kepada para driver gojek dengan cara membayar makanan tersebut, tapi lama kelamaan julianto tidak sanggup lagi membayar semua makanan yang di alamatkan ke dirinya, bahkan teman teman julianto pun berinisiatif patungan untuk membayar makanan tersebut. Padahal Julianto sendiri tidak pernah merasa memesan gofood melalaui aplikasi gojek.

julianto sudrajat


Berikut ini adalah klarifikasi Julianto Sudrajat melalui akun facebook nya.

� Assalamualaikum  wr wb�
Saya Julianto sudrajat ( jajat) pada hari ini tanggal 6 Juli 2017 melalui status FB ini saya ingin klarifikasi masalah yang terjadi sama saya . Akhir2 ini banyak sekali pemesanan GOFOOD yg di alamatkan ke saya. Saya sama sekali tidak pernah melakukan pemesanan GOFOOD dan merugikan GOJEK.
Seseorang yang tidak suka sama saya yang melakukan order fiktif tersebut dan di tujukan ke saya. Sehingga hal ini mengakibatkan kerugian di pihak Gojek dan Driver Gojek.
Saya mohon maaf atas kejadian ini. Sekali lagi saya jelaskan untuk order fiktif yang terjadi akhir2 ini bukan dari Saya, melainkan seseorang yang tidak suka dengan saya. Kejadian ini sudah saya laporkan ke kantor Polisi dan kantor PT. Gojek dengan laporan ID 19497686. Mudah-mudahan pelakunya dapat tertangkap dengan cepat sehingga tidak ada lagi orang yang di rugikan seperti saya.
Sekian Klarifikasi yg saya buat dengan penuh kesadaran. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar2nya.Terima Kasih.
Wasallamualaikum wr wb.

julianto sudrajat


Diatas adalah klarifikasi Julianto sudrajat yang menyatakan kalo dia sendiri merupakan korban order f1kt1f gofood.dan ternyata bukan hanya driver gojek saja  yang terkena order f1kt1f ini ada Driver Gobox juga,
Info terbaru terhitung tanggal 6 juli 2007 Julianto Sudrajat di PHK karena masalah order f1kt1f ini.

Semoga info ini sangat bermafaat untuk para Driver Gojek semua dan tetang semangatttt�  

0 komentar:

Posting Komentar