Rabu, 15 Maret 2017

Nomor Call Center Gojek

Selamat malam! Selamat bekerja!


Banyak sebagian orang yang belum tahu berapa sih nomor Call Center Gojek untuk driver dan customer? nah, Pada kesempatan ini saya akan membahas masalah customer service gojek, dari mulai pengaduan tentang order, suspend , tidak bisa pickup, gagal whitdraw dll ( ini semua di peruntukan untuk driver, dan  ada juga nanti cs untuk pengguna layanan aplikasi gojek,

Berikut nomor telepon customer service gojek untuk driver

 
Call Center Gojek

Pertama saya akan bahas Customer service Gojek untuk Driver gojek

Di antara sekian banyak driver masih belum tau nomor telephone customer gojek, nomor telephone di bawah di perutukan apa bila seorang driver mengalami permasalahan apapun yang berrhubungan dengan aplikasi atau kemitaan nya. Misalkan seorang driver mengalami tidak bisa Login ke aplikasi, tidak bisa whitraw, order tidak bisa di selsaikan ( gantung),kecelakaan atau bahkan terjadi perselisihan antara gojek dan ojek pangkalian yang di akibatkan karerna layanan aplikasi. Selain untukl permaslahan customer service Call Center Gojek menanggapi perihal promo yang di berikan gojek kepada rekan driver seperti kredit motor, kaca mata, tivi, kulkas dll. Bisa langsung di tanyakan ke cs.

Call Center Gojek Untuk Customer ( Pengguna aplikasi gojek )

Selain nomor telephone diatas pengguna aplikasi gojek juga adapat mengadukan permasalahan yang terjadi pada aplikasi atau dirinya melalui TWITTER, pengguna adapat menyampaikan keluhan tentang layanan yang di dapat tidak sesuai, misalkan anda pengguna layanaan goride, driver kurang hati-hati atau barang yang di pesan tidak sesuai ( pengguna gofood dan go mart) atau bisa juga barang yang anda kirim belum sampai tujuan ( bagi pengguna go send )
Tapi alangkah baiknya jika masih bisa di bicarakan langsung kepada driver baiknya bisa hal itu jalan terbaik, karena banyak sekali apapun permasalahn yang di adukan customer kepada gojek akan langsung di sikapi tegas oleh gojek kepada drivernya bahkan ada juga juga langsung dengan mengambil tindakan putus kemitraan.

Salah satu contoh yang sedang ramai di media social kejadiannya di bandung seorang customer memberikan rating bintang satu dan menuliskan di ulasan MEMERAS hanaya karena driver minta  ongkos tambah  Rp 8000 ,Seorang driver langsung di putus kemitraan nya.sngkat cerita kejadianya customer ini memesan layan gojek dari titik A untuk di antarkan ketitik B, ditengah perjalanan customer meminta mampir ke sebuar percetakan untuk print dokumen, ternyata dokumen tersebut masih perlu proses editing yang mengakibatkan lama nya waktu menunggu seorang driver bahkan sampai satu jam,ketika sudah selesai proses percetakana dokumen perjalanan pun di lanjutkan untuk ke titik B. ketika sudah sampai di titik B customer langsung memberikan ongkos serta kelebihanya sebesar Rp. 3000, driver pun bertanya dan meminta tambahan selayaknya karena sudah menunggu selama 1 jam, customer pun memberikan Rp. 5000 kembali akan tetapi kejadian itu di laporkan ke pihak gojek dan seorang driver pun langsung di putus kemitraannya.

Baca juga: Cara Daftar Gojek

Itu dia ulasan tentang Call Center Gojek baik untuk driver atau pun customer �. Semoga bermanfaat.



0 komentar:

Posting Komentar